My Dream To Happy Life Before 40s πŸ˜‰

Hai sahabat blogger... 
Apa kabar? Pastinya baikkan ya.. πŸ˜…
Semoga kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa yaa.. Aamiin. 

Bicara mengenai judul saya kali ini "My Dream To Happy Life Before 40s" iya.. Kali ini saya akan  membagikan impian saya untuk hidup bahagia sebelum umur 40 tahun dan juga semoga terwujud sebelum saya berumur 40 tahun.. Aamiin.

Pasti kalian lagi bayanginkan? "Umur 40 tahun, kehidupan saya gimana ya?? πŸ€”"  Sudah, jangan mendahului takdirnya πŸ˜…πŸ™

Kita tidak akan pernah tahu kejadian apa yang kita alami nantinya, hanya yang maha kuasa yang tahu.
Kita sebagai umatnya hanya bisa berdoa dan berusaha semaksimal mungkin, biar yang maha kuasa yang mengatur jalannya.. 

Oke, kembali ke topik ✌️
Dalam caption instagram saya, saya pernah menuliskan "Just Man With A Million Dreams" iya.. Saya menuliskan kata-kata itu. Karna memang saya seorang pemimpi..
Mimpi doang gitu, tidak pernah bertindak.. heheh, tidaklah ya.. Pasti ada beberapa usaha yang saya lakukan untuk mewujudkan satu per satu mimpi saya itu..

Bukan hanya saya sih kelihatannya, pasti kalian juga seorang pemimpi iyakan? 
Bicara mengenai pemimpi, seorang pemimpi pasti banyak banget mimpi yang pingin mereka wujudkan.. Benar tidak? Ya kalo tidak benar pasti salahlah sih!? 

Contohnya saya nih, impian yang selalu saya mimpikan yaitu "Bagaimana cara membahagiakan orang tua?" mungkin pertanyaan itu sudah sangat umum, tapi yang jadi pembeda ialah pada kata "Bagaimana Cara" iya, kata itu yang menjadi pembeda bagi setiap insan yang ingin mewujudkan pertanyaan itu 
Kalau untuk saya sendiri, dan ini menurut saya sih cara yang tepat untuk membahagiakan diri sendiri dan juga keluarga kita itu cukup sederhana sih.

Ini adalah bagaimana cara membahagiakan orang tua versi saya ya.. Yaitu dengan cara menjadikan salah satu asuransi jiwa untuk menjaga dan melindungi saya dan keluarga. Kenapa dengan asuransi??? Karena asuransi jiwa ini banyak manfaatnya dan juga bisa menjadi investasi terbaik anda dan keluarga.. 

Misalnya, pada saat anda atau keluarga anda terkena musibah. Nah... Disini asuransi jiwa yang anda pakai akan berguna untuk membantu meringankan beban anda dengan cara membiayai pengobatan anda misalnya.. 
Ya semoga tidak sampai terjadi pada anda dan keluarga sih.. Semoga semuanya baik-baik saja dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa.. Aamiin. 

Maka dari itu, tadi saya mengatakan bahwa asuransi jiwa ini bisa menjadi investasi terbaik untuk masa sekarang dan juga masa mendatang buat anda sekeluarga.. "Life is a choice, therefore it becomes a wise voter

Demikian cerita singkat saya mengenai impian yang saya ingin wujudkan, dan semoga bisa terwujud. Begitupun juga anda, semoga apa yang kalian inginkan atau mimpikan bisa segera terwujud dalam waktu dekat.. Aamiin. 


Saya bukanlah pengarang dan juga penulis hebat, maka dari itu maafkan saya apabila dalam penulisan saya tersebut ada kata yang tidak menyenangkan dan tidak berkenan dihati kalian.. Saya minta maaf setulus-tulusnya yaa.. 
Terimakasih sahabat blogger πŸ™

Comments

Wah, tulisannya bagus. Kebetulan saya lagi semangat nih baca tulisan peserta lain, karena saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama.

Saya rasa aku dan kamu setuju, kalau kita boleh punya banyak keinginan yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun yang kiranya buat kita bahagia. Tapi bagaimana pun juga, kesehatan tetaplah yang paling berharga tuh. Apalagi kalau itu soal kesehatan kita dan keluarga. Pasti amat sangat ingin kita perjuangkan.

Saya setuju kalau kita menginginkan Commonwealth Life sebagai penyedia asuransi jiwa bagi keluarga kita, sekaligus menjadi sarana investasi untuk masa depan berkat produk Unit Linknya. Wih, komplit tuh jadinya. Kesehatan keluarga terjamin, sekaligus bisa nabung juga untuk hari tua.

Btw, karena ini lomba blog, saya ucapkan semoga beruntung di lombanya, dan juga semoga salah-satu hadiah-hadiah yang keceh itu mendarat dengan mulus didepan pintu rumah kita, hehehe.

Kunjungan balik ya ke blog gue di http://bit.ly/40TahunAdalahKoentji karena saya juga butuh pendapat dan masukan kamu untuk kesempurnaan pos-pos saya berikutnya. Terima kasih, dan semoga beruntung.

#HappyLifeBefore40s #IchooseHappy

Popular posts from this blog

Seputar Tentang Ilmu Mekatronika - Pengertian - Manfaat - Elemen Mekatronika

Gebyar Wisuda SMP Islam Dahlan Syafi'i Tahun Ajaran 2011 - 2012

My Acne Story (Part 1) - Awal Mula Berjerawat!? - Penyebab Jerawat!?